Thursday 20 November 2014

cara memutihkan wajah dengan cepat

cara memutihkan wajah dengan cepat
Apakah ada cara untuk memutihkan wajah dengan cepat? Mungkin pertanyaan ini ada dalam pikiran Anda. Memutihkan wajah sudah dilakukan oleh perempuan sejak dulu. Bagi seorang wanita, wajah adalah aset yang sangat berharga. Banyak wanita rela melakukan apa saja demi mendapatkan wajah putih. Bahkan dengan penggunaan suntik putih untuk mendapatkan wajah putih secara cepat.

Cara memutihkan wajah pada wanita dengan cepat

Ada cara untuk memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan bahan kimia, tentu ada efek jangka panjangnya. Wanita biasanya merawat wajahnya dengan penggunaan kosmetik yang diyakini mampu memutihkan wajah langsung. Bisa juga melakukan berbagai perawatan kecantikan dengan harga yang sangat mahal. Tapi tidak semua wanita memiliki banyak uang yang akan digunakan sebagai perawatan wajah. Seperti facial yang dilakukan artis di Indonesia yang menghabiskan jutaan setiap kali melakukan perawatan kecantikan.

Selain cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan kimia, apakah ada cara untuk memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan-bahan alami? Ternyata ada cara cepat untuk memutihkan wajah secara alami. Ada beberapa buah yang dipercaya bisa memutihkan wajah. Buah bengkuang dan jeruk nipis. Bengkuang memang secara historis diyakini memutihkan wajah. Bahkan Yam bean banyak digunakan sebagai bahan utama untuk pembuatan krim di beberapa merek kosmetik. Senyawa pada bengkuang meliputi 100 mg 55 CAL Energi, Protein 1,4 gr lemak, 0,2 gram Karbohidrat, 12,8 gr, kalsium 15 mg 18 mg, fosfor, vitamin A 0 SI, Vitamin B1 0,04 mg, 20 mg, Vitamin C dan zat besi 0,6 mg .

Cara untuk memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan bengkuang adalah dengan cara dicampurkan dengan kacang Yam. Ambil pati dari jus jicama putih kekuningan. Simpanlah air dari kacang Yam yang sudah dihaluskan. Sedimen yang berbentuk seperti tepung yang akan digunakan. Cara menggunakannya yaitu digunakan untuk masker pada wajah. Gunakan masker alami bengkuang secara teratur, sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal. Penggunaan masker dengan menggunakan kacang Yam tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Misalnya, kulit tiba-tiba mengelupas atau kulit memerah. Pengaruh masker kacang Yam tidak langsung, melainkan melalui bertahap secara alami.

Ada cara untuk memutihkan wajah secara cepat dengan menggunakan Jeruk nipis. Buah ini juga akrab bagi kita. Buah ini memiliki rasa asam dan mengandung banyak vitamin C ternyata dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Tentu, jeruk nipis dapat membuat pori-pori di wajah menyusut. Hal ini disebabkan karena kandungan antioksidan dalam jeruk nipis. Selain konten alamnya juga dapat secara efektif memutihkan wajah. Cara menggunakannya dengan memanfaatkan air dari sari jeruk nipis. Gunakan air pada wajah. Tentunya itu harus dilakukan secara teratur agar hasilnya bisa cepat Anda merasa.