Thursday 13 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Bagian 2

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Bagian 2 - Yaitu Membuat Kulit Cerah dengan Cara Mengubah Kebiasaan 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Bagian 2

1 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Melakukan eksfoliasi pada kulit.

Penumpukan sel kulit mati pada permukaan kulit Anda dapat membuat kulit tampak sedikit membosankan. Untuk mencerahkan kulit Anda, penting untuk melakukan pengelupasan kulit secara teratur. Salah satu cara terbaik untuk mengelupaskan kulit adalah dengan menggunakan body scrub terdiri dari gula atau garam. Saat mandi atau shower, basahi kulit Anda dan gosok scrub dengan gerakan melingkar lembut seluruh tubuh Anda. Dengan cara ini Anda bisa "memoles" kulit Anda sampai memiliki kilauan sehat.
  1. Untuk melepaskan kulit mati, gunakan scrub wajah lembut. oatmeal atau almond memiliki sifat exfoliating yang baik yang tidak akan merusak kulit wajah.
  2. Menggunakan sikat kering untuk menyikat sel kulit mati dari tubuh Anda adalah metode pengelupasan baik lagi Cari sikat terbuat dari serat alami, dan sikat tubuh Anda sebelum Anda masuk ke dalam bak mandi atau shower.
Klik disini untuk membuka halaman Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami

2 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Menjaga Kelembaban.

Menjaga kulit Anda tetap lembab akan mencegah sel-sel kulit mati menumpuk dengan cepat. Untuk kulit lebih cerah, gunakan pelembab setiap hari setelah keluar dari bak mandi atau shower. Pilih pelembab krim yang tidak mengandung alkohol, karena alkohol justru dapat mengeringkan kulit Anda.
  1. Minyak kelapa merupakan pelembab lainnya yang membuat kulit terlihat bercahaya dan awet muda. Sebarkan minyak kelapa pada lengan dan kaki setelah keluar dari kamar mandi. Tunggu sepuluh menit agar menyerap ke dalam kulit.
  2. Minyak jojoba juga memiliki sifat pelembab dan sangat bagus untuk kulit. Minyak zaitun atau minyak almond juga dapat digunakan.
Klik disini untuk membuka halaman Cara Memiliki Wajah Bebas Jerawat

3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami  dengan Membatasi paparan sinar matahari.

Sulit untuk tidak terkena sinar matahari setiap hari, tapi paparan sinar matahari menggelapkan kulit. Anda tidak harus tinggal terkurung di dalam, Anda hanya perlu mempersiapkan kulit untuk paparan sinar matahari sebelum Anda pergi keluar. Untuk menjaga kulit Anda dari terlalu kecokelatan, lakuka langkah-langkah berikut:
  1. Gunakan tabir surya dengan SPF tinggi. 30 SPF atau lebih tinggi adalah yang terbaik, karena tabir surya SPF yang lebih rendah masih memungkinkan sinar matahari untuk mengganggu kulit Anda.
  2. Memakai topi bertepi lebar. Hal ini akan menjaga matahari dari wajah, leher dan bahu.
  3. Memakai kemeja lengan panjang dan celana panjang.
  4. Hati-hati untuk tidak keluar rumah dan tidak terkena matahari seterusnya. Tubuh Anda tergantung pada sinar matahari untuk menghasilkan vitamin D, yang penting untuk kesehatan tulang dan fungsi penting lainnya.
Bersambung ke Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Bagian 3