Friday 14 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis - Kali ini saya akan berbagi artikel tentang Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis. Anda sudah pasti tahu jeruk nipis. Ternyata banyak sekali manfaat jeruk nipis, salah satunya adalah untuk mencerahkan atau memutihkan wajah. berikut artikel Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis. Selamat membaca ya.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Lemon atau jeruk nipis memiliki asam sitrat, yang bekerja sebagai pemutih alami pada kulit. Ia memelihara keseimbangan PH kulit dan membawa cahaya alami pada kulit. Lemon adalah bahan yang umum dan sangat mudah digunakan. Ada berbagai cara untuk menerapkan lemon pada kulit Anda.

1 Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dengan Cara Penyemprotan itu Selama Permukaan Kulit

Cari botol semprot dan bersihkan dengan benar. Isi botol dengan jus jeruk nipis dan air. Kedua bahan dicampur dalam jumlah yang sama (perbandingannya 1: 1). Oleskan pada kulit Anda, tapi jauhkan dari mata, karena jeruk nipis mengandung asam sitrat yang dapat membahayakan mata Anda. Anda juga harus menjauhkan dari luka. Jus lemon pada luka Anda dapat memperburuk kondisi, dan Anda akan merasakan rasa terbakar.

2 Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dengan Cara Membersihkan Wajah dengan Benar

Basahi bola kapas dengan beberapa tetes jus lemon. Oleskan campuran pada wajah selama 20-30 menit. Kemudian cuci wajah anda.

3 Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dengan Cara Menggunakan Lemon Juice Pada Wajah

Buatlah pasta dari kulitjeruk nipis. Gunakan selama 15-20 menit di wajah Anda, kemudian bilas. Penggunaan teratur memungkinkan Anda untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah.

4 Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dengan Cara Membuat Masker Wajah dari cendana dan Lemon Juice

Ambil beberapa sendok bubuk cendana. Campur dengan beberapa tetes jus lemon (Anda dapat menambahkan madu untuk kulit kering). Oleskan masker ini pada wajah Anda, tunggu sampai benar-benar kering, lalu bilas dengan air. Anda akan melihat kulit Anda halus dan cerah.

Klik disini untuk membuka halaman Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Tips Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

1.    Minum jus lemon secara teratur membantu untuk membersihkan racun dari tubuh.
2.    Bubur Lemon cocok digunakan sebagai scrubber kulit dan untuk menghilangkan sel-sel mati.

Peringatan

1.    Penderita keasaman atau penyakit terkait hati, harus menghindari makan lemon atau jruk nipis.
2.    Bagi penderita penyakit kulit, tidak boleh menggunakan lemon untuk penggunaan luar.