Friday 14 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Bagian 3

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami 3

Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cara Menghindari hal-hal berikut:

1 Jangan gunakan pemutih atau bahan kimia berbahaya lainnya pada kulit Anda.

Ada sebuah mitos yang berbahaya di sekitar tentang penggunaan pemutih, amonia, dan produk pembersih rumah tangga lainnya pada kulit. Zat kimia ini sangat berbahaya bagi kulit, dan mereka dapat merusak dalam jangka panjang. Kulit yang rusak benar-benar tampak lebih gelap, sehingga menggunakan bahan kimia ini akan berakhir dengan hasil kebalikan dari apa yang Anda inginkan. Hindarizat-zat tersebut.

2 Jangan Membeli Produk dengan Standar Kecantikan yang Palsu.

Tidak peduli apa warna kulit Anda, kulit anda itu indah hanya dengan seperti itu. Tidak apa-apa untuk menggunakan barang-barang yang aman seperti jus lemon untuk mencerahkan kulit Anda sedikit, tapi tidak berusaha untuk benar-benar mengubah warna kulit Anda dari keadaan aslinya. Alih-alih mencoba untuk memiliki warna kulit yang berbeda, terimalah diri Anda seperti apa adanya. Jika Anda dilahirkan dengan kulit gelap, terima kecantikan Anda, dan jangan biarkan ada yang mengatakan kepada anda untuk merubahnya.
Banyak wanita di dunia yang meyakini bahwa kulit cerah lebih berharga dibandingkan kulit yang lebih gelap. Sedangkan banyak perempuan lain berusaha keras untuk mendapatkan kulit yang lebih gelap. Tidak masuk akal, bukan?

Ketika anda ingin memiliki kulit indah, hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah menjaga kulit Anda sehat. Ini organ terbesar tubuh Anda, dan layak mendapatkan perawatan tingkat tinggi. Makanlah dengan baik, tetap jaga kebutuhan air dalam tubuh, dan mengelupaskan sel kulit mati serta melembabkan kulit Anda untuk tetap terlihat bersemangat dan sehat.

Klik disini untuk membuka halaman Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

  1. Anda juga dapat menggunakan tomat haluskan di wajah dan biarkan selama 20 menit.
  2. Jangan menghindari cachaya matahari sepenuhnya. Sinar matahari memiliki gelombang ultraviolet yang berbahaya, tetapi juga membantu tubuh membuat vitamin D.
  3. Jangan lupa untuk benar-benar melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari langsung pada siang hari untuk mencegah penggelapan lanjut kulit.
  4. Minum banyak air! Kenakan tabir surya.
  5. Oleskan pasta cuka sari apel dan tepung terigu dua kali seminggu yang akan membantu untuk mencerahkan kulit Anda.